Saturday, June 10, 2017

Cara Sett Turbo Center Agar Berbunyi Nyaring

SHARE
Dipekan hari yang berbahagia ini kami dari salah satu admin akan memberikan sedikit info mengenai Cara Menyetel Turbo Center Supaya Terdengar Nyaring yang nantinya bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. 

Sekarang ini mungkin telah banyak sekali mobil atau truk yang sengaja diinstalasi mesin turbo tujuanya supaya mesinnya bisa meningkat jauh dari mesin mobil atau truk yang tanpa turbo. 

Sedangkan salah satu mobil truk yang telah dipasang teknologi mesin turbo adalah Mitsubishi Canter Turbo Intercooler. Dengan begitu maka kekuatan mesin tersebut akan bertambah kuat, dengan mesin turbo juga diharapkan mampu membikin pemakai bahan bakar pada mesin akan menjadi lebih irit.
Hal tersebut yang telah suka diperbincangkan oleh para teknisi.

Sedangkan untuk pemakaian Center sendiri, mungkin ada keluaran dari tahun lama yang menawarkan dengan suara mesin turbo yang agak kurang nyaring dan bahkan tidak bersuara sama sekali. Nah, bagi Anda yang ingin turbo centernya supaya lebih nyaring, untuk itu silahkan Anda simak ulasannya di bawah ini.

Cara Setting Turbo Center Supaya Terdengar Nyaring

  1. Langkah yang pertama yang mesti Anda lakukan ialah dengan cara mengetahui terlebih dahulu apakah itu mesin turbo? Mesin turbo adalah sebuah mesin yang dipakai untuk bisa meningkatkan performa dari salah satu kendaraan secara spontan.
  2. Sesudah itu cara yang dipakai untuk memodifikasi turbo center supaya menghasilkan suara yang nyaring ialah dengan cara mengganti sambungan knalpot.
  3. Setelah itu Anda pun bisa membongkar pasang bagian wastegatenya sampai suaranya berbunyi nyaring. Dengan melakukan hal tersebut setidaknya akan memberi efek tersendiri supaya suaranya lebih nyaring.
  4. Namun Apabila suaranya masih kurang nyaring, maka dari itu Anda mesti memainkan bagian injeksinya. Apabila Anda tidak bisa menyiapkan sambungan knalpot nantinya.
  5. Selanjutnya sebagai contoh dengan mengganti sambungan knalpot yang ada dengan memakai pipa elastisnya yang ada didekat rem engine sampai bisa berbunyi.
  6. Namun apabila sulingnya masih saja tidak berbunyi sama sekali maka Anda harus mencoba cara yang lain yaitu dengan caar silahkan Anda tutup rem engine atau briknya yang Anda buka.
  7. Berikutnya untuk bagian penyetelan dengan memakai kunci 10
  8. Sesudah itu silahkan Anda cari baut 10 yang bisa Anda pasang untuk dapat menunjang setelan rem angin atau briknya, lalu silahkan Anda mundurkan atau dipasang kearah belakang.
  9. Setelah itu yang mesti perlu Anda perhatikan adalah baut control bisa Anda kendorkan terlebih dahulu sebelum Anda melakukan hal seperti yang diatas.
  10. Sedangkan untuk memodifikasi sederhana dapat Anda nikmati dengan cara seperti diatas. Akan tetapi apabila Anda menginginkan untuk bisa memodifikasi lebih bagus lagi bisa Anda mendatangkan orang yang prefesional didalam bidangnya.



SHARE

Author: verified_user

0 comments: